Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Cara Menata Karpet Ruangan Rumah anda


Pastikan ukuran karpet sesuai dengan ukuran ruangan anda, jika anda berencana akan memasang karpet di ruangan anda. Selain itu, anda juga harus memperhatikan corak karpet agar sesuai dengan ruangan anda. Hindari pemilihan karpet yang bercorak besar dan bermotif padat pada ruangan yang kecil, karena hal ini akan membuat ruangan anda tampak sempit.

Berikut adalah cara penataan karpet agar ruangan anda terlihat indah :

1. Jenis karpet

Pastikan anda tahu jenis dan bahan karpet yang akan anda pasang. Karpet yang berbahan soft furnishing akan berbeda perlakuannya dengan karpen yang berbahan sintetis.

2. Motif karpet

Untuk mendesain ruangan anda agar tampak indah, maka anda harus pandai dalam memadukan motif karpet dengan warna pada ruangan anda. Dengan paduan yang indah maka akan memberikan nuansa tersendiri bagi ruangan anda. Gunakan inspirasi anda dalam mendesain ruangan agar dapat memberikan nilai plus tersendiri bagi ruangan anda.

3. Warna furniture

Selain memadukan motif karpet dengan warna ruangan maka anda juga harus memadukan dengan warna furniture anda.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain model rumah mungil anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Menentukan Warna Cat yang Cocok dalam Kantor Berdasarkan mood Anda dan Tahap-tahap Pemasangan Instalasi Listrik Rumah.





Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Menata Karpet Ruangan Rumah anda

Posted by Mandy Bulles, Published at 8:06 PM.

Comments Facebook :

1 comments:

  1. Ayok bergabunglah bersama dengan ROYALQQ.COM
    main dan menangkan ratusan juta rupiah setiap harinya

    http://suararumput.com/anggota-dprd-hanura-digerebek-di-rumah-seorang-janda-muda/
    http://mymixmaxz.blogspot.com/2017/10/hanya-karena-masalah-sepele-wanita-ini.html

    ReplyDelete