Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Cara Mudah Membuat Kamar Anak

Seringkali kita bingung saat ingin membuat kamar anak. Karena terkadang desain kamar anak memiliki detail yang membuatnya sedikit sulit. Tapi ternyata ada juga cara mudah membuat kamar anak seperti pada artikel berikut ini.

Kamar anak dengan banyak aktivitas, biasanya membutuhkan luas sekitar 35m2 . Selain itu, gunakan furniture berbentuk slim, tidak terlalu besar. Kalau masih ada ruang, tempelkan lemari pada dinding.
Jika mendekorasi kamar dengan tokoh kartun, sebaiknya sesuaikan dengan selera anak. Aplikasikan idola sang anak itu pada dinding atau furniture. Dengan begitu, anak merasa nyaman sehingga betah berlama-lama di kamar.
Anak yang sangat kreatif dan suka melukis biasanya memerlukan ruang ekspresi khusus. Tempatkan papan tulis atau softboard , bukan wallpaper . Alhasil, anak-anak bisa melukis di papan, bukan ditembok biasa.
Gunakan 3 jenis warna. Anda boleh saja mengolahnya dengan dua warna berbeda atau dari satu warna dengan tone yang sama salah satunya bisa dijadikan warna aksen pada kamar.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah modern anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Desain Kamar Tidur Mini Untuk Si Kecil dan Ide Gambar Denah Rumah Minimalis Type 70


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Mudah Membuat Kamar Anak

Posted by Mandy Bulles, Published at 10:39 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment