Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Kiat Sederhana Desain Teras Rumah

Teras adalah sesuatu yang penting untuk ada di rumah. Dengan teras yang cantik, keluarga bisa menemukan waktu menyenangkan untuk bincang-bincang hangat. Agar tampilan rumah terlihat maksimal, perlu mendekorasi teras dengan tepat.

Teras merupakan transisi atau perbatasan ruangan di dalam dengan ruangan di luar rumah. Oleh karena itu, mendesain dan menata teras perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut ini adalah kiat sederhana untuk teras indah di rumah Anda.

1. Funitur dan aksesoris

Funitur dan aksesoris yang kita letakkan pada teras, akan sangat bergantung pada lokasi dan fungsi dari teras tersebut. Untuk teras dengan ukuran kecil, desain yang terlalu kompleks dan aksesoris yang terlalu banyak tidak dibutuhkan. Gunakanlah model yang sederhana dengan furnitur yang benar-benar dibutuhkan.

2. Material funitur

Setelah menentukan model rumah idaman, hal lain yang tidak kalah penting adalah menentukan material yang akan digunakan. Kita harus juga mempertimbangkan apakah 'hujan' mampu merusak funitur tersebut. Menggunakan bahan dasar besi, bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebenarnya, kita juga bisa tetap menggunakan material kayu, asalkan perlindungannya terjaga dengan baik.

3. Fokus pada kenyamanan

Teras adalah sesuatu yang populer untuk istirahat dan relaksasi, karena itu penting agar teras dirancang senyaman mungkin.

4. Menambahkan beberapa tanaman

Tumbuhan bisa membuat teras minimalis menjadi lebih hidup. Jika rumah atau apartemen Anda terletak di pusat kota, maka akan cukup sulit untuk menanam banyak pohon hidup.

5. Lampu

Lampu dapat membuat suasana teras menjadi lebih romantis. Jika anda memiliki sebuah meja kecil di teras Anda, coba letakkan lampu elektrik di tengah meja. Lampu tidak hanya membuat teras Anda cantik, tapi juga keseluruhan ruangan.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Dapur Bebas Asap Dengan Cooke Hood dan Model Desain Rumah Mewah Arsitektur Eropa


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kiat Sederhana Desain Teras Rumah

Posted by Mandy Bulles, Published at 10:25 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment